Penyebab Mike Tyson Bikin KO Jake Paul dalam 60 Detik Terungkap

Penyebab Mike Tyson Bikin KO Jake Paul dalam 60 Detik Terungkap

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 07:49
share

LEGENDA tinju dunia, Mike Tyson diprediksi sang mantan pelatih, Jeff Fenech, bakal bikin KO Jake Paul dalam waktu 60 detik saja. Hal itu dapat terjadi jika Tyson tak memberikan Paul kesempatan untuk menyerang dan terus memukul Youtuber asal Amerika Serikat tersebut saat di atas ring nanti.

Ya, Tyson dan Jake Paul akan beradu tinju di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat pada 15 November 2024 mendatang. Awalnya pertarungan kelas berat itu akan berlangsung pada 20 Juli 2024.

Kendati demikian, pertarungan tinju yang paling dinanti di tahun ini terpaksa harus diundur. Pasalnya Tyson yang sudah berusia 58 tahun itu mengalami masalah kesehatan.

Pada 26 Mei 2024, Tyson mengalami maag kambuh saat penerbangan sehingga pertarungan melawan Jake Paul diundur hingga 15 November 2024. Kini tanggal tersebut sudah pasti dan kedua petinju tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Menanggapi pertarungan tersebut, Fenech sudah berbicara dengan Tyson. Sebagai mantan pelatih Tyson di dua pertarungan terakhirnya pada 2004 dan 2005, Fenech pun optimis Kid Dynamite –julukan Mike Tyson– yang akan keluar sebagai pemenang.

Menurut Fenech, jika Tyson ingin bermain-main, maka akan membiarkan pertarungan melawan Jake Paul hingga beronde-ronde sebelum menjatuhkannya. Namun, jika nantinya Tyson tak memberikan jeda pukulan, maka itu berarti sinyal buruk untuk Jake Paul.

Topik Menarik