Viral Bule Berbikini <i>Nyelonong</i> Masuk Kantor Pemerintahan, Bikin Heboh Seisi Gedung

Viral Bule Berbikini Nyelonong Masuk Kantor Pemerintahan, Bikin Heboh Seisi Gedung

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 07:13
share

SEORANG turis wanita yang mengenakan bikini merah tak sadar memasuki Gedung Pemerintah Daerah di Avenida Zarco, Madeira, Portugal. 

Aksinya sontak menarik perhatian orang-orang dan bikin heboh mereka yang berada dalam gedung tersebut. Di antara mereka bahkan mulai merekam momen unik tersebut. 

Mengutip Madeira Island News, wanita berambut pirang itu diduga tak sadar memasuki gedung karena saking asyiknya jalan-jalan mengeksplor tempat-tempat menarik di kampung halaman Cristiano Ronaldo itu.

Momen itu terekam pada Rabu, 25 September 2024 lalu dan viral beberapa hari kemudian. Wanita itu tampaknya tidak mengetahui bahwa kantor tersebut bersifat formal, sehingga nekat masuk hanya mengenakan bikini berwarna merah lengkap dengan topi di kepalanya. 

Semua orang di sana ikutan melongo melihat si turis asyik berfoto-foto di sekitaran air mancur utama di lobi gedung.

Beruntung petugas keamanan gedung langsung menghampiri wanita itu dan memintanya untuk meninggalkan gedung dengan sopan. Akhirnya tanpa menimbulkan masalah berkepanjangan, wanita seksi itupun pergi meninggalkan tempat itu. 

Sekadar informasi, Madeira merupakan sebuah kepulauan lepas pantai sebelah barat daya Portugal. Letaknya di Samudera Atlantik, sekitar 360 mil barat Maroko, dan 540 mil barat daya Lisbon. 

 

Kepulauan ini merupakan sebuah resort yang populer sepanjang tahun, terkenal akan anggur Madeira, embroidery artisan, pemandangan, dan bunga yang indah.

Pariwisata menjadi sektor penting dalam perekonomian kawasan ini dan menyumbang 20 persen ke PDB kawasan ini, memberikan dukungan sepanjang tahun untuk komersial, transportasi dan kegiatan lainnya dan merupakan pasar yang signifikan untuk produk lokal.

Wisatawan datang dominan dari Eropa, dengan turis asal Portugal, Inggris, Jerman, dan Prancis sebagai pelancong utama.

Topik Menarik