MotoGP Hadirkan 3 Ribu Kru Asal NTB, Jokowi: Itu yang Saya Senang 

MotoGP Hadirkan 3 Ribu Kru Asal NTB, Jokowi: Itu yang Saya Senang 

Nasional | okezone | Senin, 30 September 2024 - 06:20
share

LOMBOK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan secara langsung ajang balap dunia MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Jokowi mengaku senang dengan kehadiran 3000 kru yang terlibat berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Untuk kru saya senang, 3000 kru yang ada di sini berasal dari NTB. Itu yang saya senang,” kata Jokowi di Mandalika, Lombok Minggu (29/9/2024).

Kepala Negara juga mengapresiasi perhelatan Moto GP di Mandalika. Menurutnya, dalam tiga tahun terakhir manajemen hingga fasilitas di Sirkuit Mandalika sangat baik.

”Ya saya melihat perkembangan dalam 3 tahun ini sangat baik, utamanya dalam manajemen, manajemennya lebih baik, fasilitasnya juga terlihat semakin baik,” ujar dia.

Jokowi juga menyoroti pentingnya evaluasi dan perbaikan untum penyelenggaraan yang lebih baik di masa mendatang. “Ya saya kira yang masih kurang kita evaluasi, perbaiki, yang masih kurang, evaluasi, perbaiki. Dikoreksi, perbaiki,” ungkapnya. 

Terakhir Jokowi menyampaikan pihak penyelenggara, Dorna Sports memberikan apresiasi budaya lokal yang ditampilkan di ajang Moto GP.

“Tadi dari komentar Dorna menyampaikan penyelenggaraan kita memang berbeda, sangat baik, ada nasional anthem dan ada tarian yang juga sangat baik,” pungkasnya.


 

Topik Menarik