Alumni FH Unisba Gelar Munas 2024, Ini Hasilnya

Alumni FH Unisba Gelar Munas 2024, Ini Hasilnya

Terkini | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 19:31
share

JAKARTA - Musyawarah nasional ikatan alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung yang bertemakan "Dari Alumni Untuk Ummat" pada tanggal 28 september 2024, yang bertempat di aula utama Unisba gedung Hj Kartini Kridhoharsojo.

Munas IKA FH Unisba setelah periode sebelum nya di laksanakan pada masa covid 19 di mana ruang bersilaturahmi yang hanya terjangkau oleh daring kali ini di laksanakan dalam suka cita di mana hampir setiap alumni bersilaturahmi dan mengenang masa - masa perkuliahan dahulu dengan kebanggaan terhadap perkembangan unisba yang luar biasa.

Menurut Tonny Irawan selaku demisioner ketua IKA FH Unisba 2021-2024 Hari ini menjadi catatan sejarah bagi Ika FH Unisba karena telah berhasil mengumpulkan dan mempersatukan seluruh angkatan.

“Dengan sistem pimpinan kolektif dengan harapan ada nya kesinambungan komunikasi dan erat nya hubungan setiap periode angkatan 70" 80" 90" 2000" dan menjadi dukungan bagi seluruh alumni,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Menurut Intan Permatasari selaku Ketua Pelaksana, moment ini adalah moment yang luar biasa dan diluar dugaan, karena dihadiri oleh angkatan" yg menjadi ajang silaturahmi.

Topik Menarik