Puan: Megawati dan Prabowo Bertemu di Tempat yang Asyik 

Puan: Megawati dan Prabowo Bertemu di Tempat yang Asyik 

Nasional | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 14:50
share

JAKARTA  - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto bakal melakukan pertemuan dalam waktu dekat. Sinyal kuat proses tatap muka kedua tokoh itu dilontarkan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. 

Bahkan, Puan yang juga Ketua DPP PDIP itu mengungkapkan lokasi pertemuan Prabowo dan Megawati. Meskipun. Ia masih enggan memaparkan kapan waktu pasti pelaksanaan keduanya yang untuk pertama kali usai Pemilu 2024. 

"(Pertemuan) di tempat asik," kata Puan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Disisi lain, Puan juga menuturkan bahwa, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto ternyata yang sama-sama berkeinginan untuk bisa bertemu.

"Yang bisa saya pahami, beliau berdua sama-sama berkeinginan untuk bertemu," ujar Puan. 

Puan pun menampik jika, Megawati maupun Prabowo masih sama-sama menunggu kesediaan satu sama lain untuk dapat bertemu. Menurutnya, belum terselenggaranya pertemuan itu lantaran kepadatan agenda masing-masing.

"Kan beliau berdua pasti mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk," ucap Puan. 

 

Kendati demikian, dia memastikan akan segera menggelar pertemuan antara Megawati dan Prabowo. Pertemuan akan dilakukan di waktu yang tepat.

Respons Prabowo Soal Pertemuan dengan Megawati

Prabowo Subianto memberi sinyal akan melangsungkan pertemuan dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Sinyal itu diungkapkan Prabowo saat disinggung soal rencana pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) itu.

"Insya Allah, mudah-mudahan," kata Prabowo saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 25 September 2024. 

Topik Menarik