Shin Tae-yong Panggil Pemain Persib Bandung ke Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Bahrain dan China?

Shin Tae-yong Panggil Pemain Persib Bandung ke Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Bahrain dan China?

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 18:17
share

SHIN Tae-yong memanggil pemain Persib Bandung ke Timnas Indonesia untuk laga melawan Bahrain dan China? Peluang itu sangat besar, berdasarkan performa salah satu pemain Persib Bandung, Dimas Drajad.

Dimas Drajad tampil oke saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2024-2025, Senin (23/9/2024) sore WIB. Mentas sebagai starter, penyerang 27 tahun itu membuka keunggulan Persib Bandung di menit 38.

(Dimas Drajad mencetak gol di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Foto: Instagram/@persib)

Gol dari Dimas Drajad meningkatkan mental skuad asuhan Bojan Hodak. Terbukti, Persib Bandung mengakhiri laga dengan skor 2-0 setelah di menit 82 giliran Ryan Kurnia yang membobol kiper Persija Jakarta, Carlos Eduardo.

Secara statistik, Dimas Drajad tampil oke bersama Persib Bandung di Liga 1 2024-2025. Dari enam laga Liga 1 2024-2025, penyerang Persikabo 1973 ini mengemas dua gol dan dua assist.

Sekarang yang jadi pertanyaannya, apakah tenaga Dimas Drajad bakal diandalkan Shin Tae-yong jika dipanggil ke Timnas Indonesia? Pertanyaan ini muncul karena Dimas Drajad sama sekali tidak dimainkan Shin Tae-yong meski dipanggil untuk laga melawan Arab Saudi dan Australia pada 6 dan 10 September 2024.

Di dua laga melawan Arab Saudi dan Australia, Dimas Drajad harus rela duduk tribun penonton bersama dua pemain lain, yakni Ramadhan Sananta dan Adi Satryo. Karena itu, jika nantinya benar dipanggil ke Timnas Indonesia, Dimas Drajad mesti berlatih keras. Di bawah arahan pelatih penyerang Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun, Dimas Drajad mesti unjuk gigi.

Topik Menarik