Kisah Miris Nathan Tjoe-A-On yang Menghilang dari Skuad Swansea City di 4 Pertandingan Terakhir

Kisah Miris Nathan Tjoe-A-On yang Menghilang dari Skuad Swansea City di 4 Pertandingan Terakhir

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 12:02
share

KISAH miris Nathan Tjoe-A-On yang menghilang dari skuad Swansea City di empat pertandingan terakhir, menarik untuk diulas. Sebab, hal itu membuat penggemar terutama dari Indonesia bertanya-tanya.

Terbaru, nama Nathan tidak masuk dalam skuad yang dibawa oleh pelatih Luke William saat bertandang ke The Coventry, markas Coventry City pada Sabtu 21 September 2024.

Di laga itu, posisi bek kiri Swansea City kembali dipercayakan pada pemain andalan mereka, Josh Tymon. Namun, jelang akhir babak kedua, ia kemudian digantikan oleh Kyle Naughton.

Hasilnya, Swansea City sukses memenangkan laga dengan skor 2-1. Liam Cullen dan Oliver Coppen menjadi aktor pencetak gol The Swans. Sedangkan satu gol balasan Coventry City dicetak melalui gol bunuh diri Ronald Pereira.

Kendati timnya memenangkan pertandingan, namun Nathan tentu tidak bahagia. Sebab, namanya sama sekali tak dimasukkan ke dalam skuad yang dibawa oleh Williams. Parahnya lagi, ini merupakan kali keempat nama pemain Timnas Indonesia itu tidak masuk dalam skuad.

Sepanjang Divisi Championship Liga Inggris musim 2024-2025 berjalan, Nathan baru tampil sebanyak satu kali. Itu pun sang pemain hanya bermain selama dua menit saat masuk menggantikan Tymon di laga menghadapi Preston North End.

Sejak saat itu, nama bek kiri andalan Timnas Indonesia berusia 22 tahun tersebut selalu absen dalam emapt pertandingan terakhir. Pencinta sepakbola bertanya-tanya soal apa yang terjadi dengan Nathan.

Topik Menarik