Lepas Satgas Garbha FPU 6 ke Bangui Afrika, Kapolri: Wujud Kontribusi Polri dalam Misi Pemeliharaan Perdamaian

Lepas Satgas Garbha FPU 6 ke Bangui Afrika, Kapolri: Wujud Kontribusi Polri dalam Misi Pemeliharaan Perdamaian

Nasional | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 11:59
share

JAKARTA - Grup vokal Senandika bakal debut dalam showcase bertajuk ‘Dari Cerita untuk Perempuan’ yang akan digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 20 September mendatang.

Trio yang terdiri dari Mark Natama, Nuca, dan Samuel Cipta itu akan debut sebagai grup vokal berada di bawah naungan Star Media Nusantara. Menariknya, tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memiliki karakter musik yang berbeda satu sama lain.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda lewat Senandika. Tentang bagaimana seorang pria mengungkapkan perasaannya kepada lawan jenis,” ungkap Nuca saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pada 17 September 2024. 

Senandika Bakal Debut dalam Showcase Dari Cerita untuk Perempuan. (Foto: Instagram/@parasenandika)

Mark Natama menjelaskan, showcase yang akan menandai debut Senandika tersebut akan digelar secara intimate dan hanya dihadiri penggemar perempuan mereka. 

“Kenapa semua penontonnya penggemar perempuan? Itu karena mayoritas fanbase kami bertiga adalah kaum hawa. Setelah melewati pertimbangan yang matang, kami menilai konsep menghadirkan penggemar perempuan saja menarik juga,” kata Nuca.

Mark Natama, Nuca, dan Samuel Cipta berharap, showcase ‘Dari Cerita untuk Perempuan’ itu bisa membawa mereka lebih dekat dengan penggemar. Selain itu, Senandika akan memperlihatkan sisi lain mereka sebagai penyanyi.*

Topik Menarik