40 Ucapan Maulid Nabi 16 September 2024 Cocok untuk Caption IG dan Kirim Pesan

40 Ucapan Maulid Nabi 16 September 2024 Cocok untuk Caption IG dan Kirim Pesan

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 09:57
share

REKOMENDASI 40 ucapan Maulid Nabi 16 September 2024 cocok untuk caption Instagram (IG) dan kirim pesan menarik dikulik.  Adapun ucapan ini biasanya dilakukan oleh umat Muslim. 

Berikut 40 ucapan Maulid Nabi 16 September 2024 cocok untuk caption Instagram (IG) dan kirim pesan: 

1. Selamat memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semoga kita bisa meneladani dan mengamalkan ajarannya.

2. Wahai Nabi Muhammad SAW, engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga aku dan keluargaku menjadi umatmu sekaligus mendapat syafaat darimu.

3. Allahumma sholli ala muhammad. Semoga keselamatan dan ampunan tercurah untukmu, keluarga, sahabat, dan seluruh pengikutmu. Selamat memperingati Maulid Nabi.

4. Alhamdulillah, akhirnya kita bertemu kembali dengan bulan maulid. Semoga di bulan ini kita bisa belajar dari kisah perjuangan Rasulullah SAW.

5. Selamat memperingati Maulid Nabi untuk umat Islam dunia. Mari jadikan momen spesial ini untuk lebih meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

6. Selamat memperingati Maulid Nabi. Semoga akhlak mulia dan kerendahan hatinya selalu menjadi teladan bagi kita semua.

7. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga peringatan hari kelahiran Rasulullah ini menjadi pengingat bagi seluruh umat manusia agar terus mengikuti langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.

8. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.

9. Selamat Maulid Nabi bagi umat Islam. Semoga kita lebih mengamalkan risalah yang dibawakan Rasulullah.

10.  Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Selamat memperingati Maulid Nabi.

11. Semesta ini berseri, penuh sukacita, dan bahagia menyambut Maulid Nabi. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri teladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi.

12. Selamat Maulid Nabi. "Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam." (QS Al Anbiyaa: 107)

13. Selamat Maulid Nabi. Semoga damai selalu menyertai kita semua. Aamiin.

14. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.

15. Selamat Maulid Nabi. Semoga ajaran Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan segala perintah agama. 

16. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

17. Semoga kamu beserta keluarga senantiasa merasakan hari lahir Nabi dalam keadaan sehat, diberi kelancaran rezeki, dan harmonis dengan lingkungan sekitar.

18. Mencintai Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam adalah jalan terbaik untuk menggapi ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala.

19. Mari kita panjatkan sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam, serta tidak lupa memuji kebesaran Allah Subhanahu wa Ta'ala yang senantiasa melimpahkan rezeki kepada kita semua.

20. Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulku.

 

21. Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam sosok sempurna, kelahirannya membawa kita kepada kebenaran, kehadirannya menerangi jalan kehidupan.

22. Setiap langkah kehidupan adalah anugerah dan dengan hadirnya Maulid Nabi dapat dijadikan momen untuk meneladani Nabi dalam mengarungi bahtera kehidupan.

23. Seperti matahari yang menyinari hari, Maulid Nabi menerangi kegelapan hari kita dengan cahaya ilahi.

24. Dalam Maulid Nabi, kita merenungkan nikmat luar biasa yang Allah Subhanahu wa Ta'ala anugerahkan kepada umat manusia dengan lahirnya Nabi Muhammad.

25. Selamat memperingati Maulid Nabi. Semoga ajaran dan teladan beliau selalu membimbing kita menuju jalan yang terbaik untuk menghadap Allah Subhanahu wa Ta'ala.

26. Di hari kelahiran Nabi Muahammad yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan amal ibadah dan berbagi kebahagiaan dengan sesama, sebagaimana yang selama ini diajarkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

27. Dalam gemuruh syukur dan kegembiraan yang memenuhi hati, kita sambut hadirnya Maulid Nabi agar bisa mendatangkan berkah dan hikmah.

28. Maulid Nabi menjadi momen yang tepat untuk banyak bersyukur pada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas hadirnya Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam sebagai penerang dalam kegelapan.

29. Di momen peringatan Maulid Nabi ini, semoga apa yang selama ini kita pelajari dan tekuni bisa menjadi amalan yang kelak menolong kita dari siksa api neraka.

30. Maulid Nabi menjadi momen kita merayakan kelahiran yang mengubah arah sejarah umat manusia, maka perbanyak syukur dengan memperbanyak sholawat.

31.Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga damai selalu menyertai kita semua, amin.

32.Selamat Hari raya Maulid Nabi 2024. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.

33. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.

34. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad saw 2024 M/1446 H dengan sukacita. 35.Semoga kita termasuk golongan yang meneladani dan mencontoh tingkah laku beliau dan kelak mendapatkan syafaat darinya di hari kiamat.

36.Terima kasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad saw. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini.

37.Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah saw. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah Swt. bagi seluruh umat Muslim di dunia Barakallahu fikum.

38. Mengucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad saw., semoga kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasullullah saw. sebagai teladan.

39. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad saw. bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Aamiin.

40. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad saw bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.

Topik Menarik