Intip Gantungan Tas Nagita Slavina Seharga Rp43 Juta

Intip Gantungan Tas Nagita Slavina Seharga Rp43 Juta

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 07:49
share

NAGITA Slavina selalu menjadi sorotan netizen. Tak hanya paras kecantikannya, gaya fashion serta barang-barang branded milik istri Raffi Ahmad ini juga selalu menyita perhatian publik.

Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan harga gantungan tas yang dikenakan ibu dua anak ini. Gantungan tas tersebut terlihat sederhana desainnya,  namun memiliki harga fantastis.

Mengutip akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina, Senin (16/9/2024) ternyata gantungan tas tersebut merupakan keluaran dari rumah mode dunia asal Perancis, Hermes.

Bukan sembarang bag charm, gantungan tas Nagita adalah gantungaan seri The Loop Wink Glasses Case. Gantungan tersebut itu terlihat simple dengan model persegi panjang dan berbahan leather serta berwarna coklat.

Meski terlihat simple dan sederhana, netizsn dibuat terkejut dengan harga gantungan tas Nagita Slavina ini. Gantungan tas yang Nagita sematkan di tasnya yang berwarna hijau itu  memiliki harga fantastis yang bikin mata mendelik.  

Bagaimana tidak, gantungan tas yang dipakai Nagita ternyata dibanderol dengan harga SGD 3,650 atau sekira Rp45 juta per piece. Harga yang membuat  warganet geleng-geleng kepala sskaligus tak heran ddngan harga barang-barang milik Nagita ini.

“Ya Allah gantungan seharga vespa matic,” kata akun @ay********.

“Syok dikit,” sambung @na*******.

“Menyala Mama Gigi,” tambah @no********.

Topik Menarik