4 Zodiak Sangat Mengutamakan Kebersihan Rumah, Ada Si Virgo

4 Zodiak Sangat Mengutamakan Kebersihan Rumah, Ada Si Virgo

Terkini | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 23:00
share

BEBERAPA orang ada yang sangat santai dan terbiasa menunda merapikan ruangan-ruangan di rumah.

Nah, rasa malas menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah ini tak berlaku bagi para pemilik zodiac berikut. Mengapa? Sebab, menurut astrologi empat zodiak ini punya kepribadian yakni sangat menikmati menjaga rumah mereka tetap bersih, mengkilap, dan nyaman, bebas  dari noda dan berantakan. Apakah Anda termasuk? Dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (14/9/2024) mari simak paparan singkatnya.

1. Libra: Para Libra merasa tidak nyaman jika rumahnya berantakan, dan kekacauan membuat mereka merasa tidak tenang. Mereka akan lebih memilih membersihkan daripada menghabiskan waktu dengan teman-teman, karena merapikan rumah memberikan kenyamanan tersendiri.

2.Capricorn: Dikenal sangat peduli pada kebersihan halaman belakang dan ruang dalam rumah mereka. Mereka bisa merasa gelisah jika terlalu lama bermalas-malasan, sehingga tidak jarang melakukan cleaning besar-besaran di rumah. Meski rumah mereka biasanya dalam kondisi baik.

 

3.Virgo: Sebagai pribadi yang ambisius, Virgo sering kali terlalu sibuk dengan pekerjaannya, hingga jarang berada di rumah. Namun, begitu ada waktu luang, mereka akan membersihkan rumah dengan penuh semangat. Virgo juga memastikan bahwa tamu yang datang merasa nyaman di rumahnya.

4.Scorpio: Para pemilik zodiac ini disiplin dalam menjaga kerapihan rumah. Tipe orang yang sangat peduli dengan kesan pertama yang baik, sehingga perabotan mereka selalu dalam kondisi prima.

Topik Menarik