Viral Lucinta Luna Disebut Youtuber IShowSpeed Milik Malaysia, Netizen Indonesia: Gak Apa-apa Ambil Saja

Viral Lucinta Luna Disebut Youtuber IShowSpeed Milik Malaysia, Netizen Indonesia: Gak Apa-apa Ambil Saja

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 18:00
share

KLAIM perebutan banyak hal yang mirip-mirip, sudah biasa terjadi antara Indonesia dan Malaysia, mulai dari asal-usul makanan hingga kain Batik jadi salah satu contoh paling familiar.

Kali ini kembali hal serupa terjadi dengan sosok artis dan penyanyi, Lucinta Luna yang dikabarkan mendadak jadi rebutan. Berawal dari YouTuber, IShowSpeed yang sedang berkunjung ke Malaysia, yang diduga terkagum-kagum dengan kecantikan pedangdut tersebut.

Viral momen konten kreator IShowSpeed berlari-lari,  mencoba mendekati Lucinta Luna sambil melakukan live di Youtube bersama timnya, seolah sedang mendapatkan momen langka bisa bertemu artis kontroversional di Indonesia tersebut.

Momen ini terlihat juga dibagikan IShowSpeed lewat akun X miliknya, @FearedBuck. YouTuber tersebut tak hanya antusias berlarian sampai dicegat sejumlah petugas, ia juga tampak dengan percaya diri mengklaim bahwa Lucinta Luna merupakan transgender terkenal asal Malaysia.

Saking tergila-gilanya, IShowSpeed juga sampai berteriak memanggil Lucinta Luna dengan sebutan “Baddie”.

“Berjalan cepat menghampiri transgender kreator terkenal Lucinta Luna dari Malaysia dan memanggilnya,” ujarnya melalui cuitan di akun X @FearedBuck,  yang sudah mendapat sekira 4,3 juta kali penayangan tersebut, dikutip Rabu (18/9/2024)

 

Aksi antuasis Youtuber tersebut lantas viral dan turut diunggah ulang di akun Lucinta Luna. Ia sendiri tak menyangka jika ada sosok penggemar terkenal yang bisa sampai  tergila-gila pada dirinya.

Nah, gara-gara momen ini virak, Lucinta Luna dan Speed sempat menjadi salah satu Trending Topic di linimasa X Indonesia. Sementara itu, respon warganet di Indonesia justru terheran-heran dengan aksi Youtuber tersebut karena menggemari sosok Lucinta Luna. 

Para netizen berkomentar, mereka ikhlas jika Lucinta Luna diklaim sebagai milik Malaysia, seperti yang sempat disebutkan IShowSpeed bahwa Lucinta Luna berasal dari Malaysia. 

“Kalau ini gak apa-apa klaim aja. Kita semua ikhlas,” ujar @lyz*** 

 “Kali ini gak apa-apa. Kalau bisa, pakaikan dokumen biar jadi hak paten,” timpal @rio*** 

“Baru kali ini gue ikhlas Malaysia akui aset Indonesia. Ambil aja sikat!” kata @pan***

Topik Menarik