Pramono Izin Maju Pilkada Jakarta ke Jokowi, Ditantang Blusukan 12 Titik Sehari

Pramono Izin Maju Pilkada Jakarta ke Jokowi, Ditantang Blusukan 12 Titik Sehari

Nasional | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:38
share

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Pramono Anung mengaku sudah meminta izin ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju Pilkada Jakarta 2024. Dalam kesempatan itu, Pramono juga mengaku mendapatkan tantangan dari Kepala Negara. 

"Sudah minta izin kepada presiden dan mendapatkan izin. Tetapi karena saya mendapatkan amanah, ya saya pasti akan bekerja keras untuk itu," kata Pramono kepada wartawan di kediamannya, Jalan H. Ambas, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2024).

Pramono menyebut, saat meminta izin untuk maju di Jakarta 2024, Presiden Jokowi menantang untuk berkeliling atau blusukan 12 titik dalam sehari di Jakarta. 

"Saya bukan orang yg setengah-setengah. Saya akan bekerja keras dan untuk bekerja keras, saya kemarin di challenge sama bapak Presiden bisa gak sehari 12 titik," ujar Pramono.

Sekretaris Kabinet Presiden Jokowi itu pun menjawab akan membuktikan lebih dari itu. "Saya bilang, Pak saya akan buktikan, mungkin lebih dari itu," ucap Pramono.

Sekedar informasi, Pramono akan berduet dengan Rano Karno sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) yang diusung PDI Perjuangan.

Topik Menarik