Jonatan Christie Cs Mulai Perjalanan di Olimpiade Paris 2024 Hari Ini, Begini Harapan PBSI

Jonatan Christie Cs Mulai Perjalanan di Olimpiade Paris 2024 Hari Ini, Begini Harapan PBSI

Terkini | okezone | Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:55
share

PARA pebulu tangkis Indonesia akan memulai perjalanan di Olimpiade Paris 2024 pada hari ini, Sabtu (27/7/2024). Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Ricky Soebagdja, pun beberkan harapannya untuk Jonatan Christie cs.

Ricky berharap Jonatan Christie dan kolega tampil lepas di laga perdana Olimpiade Paris 2024. Ricky yakin akan kesiapan atletnya lantaran sudah mempersiapkan Olimpiade Paris 2024 selama bertahun-tahun lamanya. Karena itu, ini adalah waktunya untuk kesembilan atlet bulu tangkis menunjukkan taringnya di laga perdana.

Kondisi sembilan atlet dalam keadaan baik dan sudah siap bertanding. Mudah-mudahan mereka bisa menjaga performa, kata Ricky dalam rilis PBSI, Sabtu (27/7/2024).

Apa yang mereka dapatkan dari latihan ataupun pertandingan bukan hanya 1-2 bulan belakangan, tapi sudah bertahun-tahun. Ini saatnya membuktikan di Olimpiade Paris 2024. Apa yang dipersiapkan sudah maksimal dari segala hal, non teknis maupun teknis terutama, terangnya.

Ricky sadar bahwa pastinya akan ada rasa tegang yang menyelimuti para pemain di laga perdana. Namun, dia ingin para pemain tampil percaya diri untuk menghilangkan rasa tegang tersebut.

Topik Menarik