El Rumi Datang Sendiri ke Akad Nikah Aaliyah-Thariq, Netizen Penasaran dengan Sosok Kekasihnya

El Rumi Datang Sendiri ke Akad Nikah Aaliyah-Thariq, Netizen Penasaran dengan Sosok Kekasihnya

Seleb | okezone | Jum'at, 26 Juli 2024 - 15:39
share

JAKARTA - El Rumi menjadi groomsmen dalam pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hari ini, Jumat (26/7/2024). Namun dibalik perannya tersebut, ada sebuah hal yang cukup ditunggu-tunggu oleh netizen.

Bukan penasaran dengan bagaimana penampilan El mengenakan beskap, tetapi dengan siapa adik Al Ghazali itu akan datang ke acara pernikahan Thariq dan Aaliyah. Pasalnya, Maia Estianty beberapa hari lalu sempat membuat heboh dengan menyebut jika kemungkinan El akan datangke pernikahan Aal dan Thariq dengan pasangan barunya.

Sayangnya, hingga momen akad nikah berakhir, El Rumi tampak sendirian dan tak ditemani oleh sosok wanita yang diduga merupakan kekasihnya. Bahkan, El pun nampak mengabadikan momen dirinya bersama Aal dan Thor sendiri, tanpa didampingi kekasih.

"SAH!!! Congrats Lovebirds @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar," tulis El

El Rumi Datang Sendiri ke Akad Nikah Aaliyah-Thariq, Netizen Penasaran dengan Sosok Kekasihnya (Foto: Instagram/elelrumi)

Hal itu membuat netizen pun tak sabar menunggu pukul 18.30 WIB nanti. Sebab, mereka masih berharap agar El dan kekasihnya hadir bersama di momen resepsi pernikahan Aal dan Thariq.

"Ini orang-orang pada nungguin El ngegandeng siapa yaaaa penasaran asli," ujar shipa***.

"Gaisss kepo, udah nemu belum kalian gandengan El ke kondangan Aaliyah sama Thoriq? yang udah nemu, spill ya haha," lanjut usan***.

"Malah nggak sabar pengin liat gandengan El nanti pas resepsi," beber anita***.

Sebagaimana diketahui Maia Estianty beberapa waktu lalu sempat membuat netizen heboh soal jawaban ketika ditanya siapa kekasih dari anak keduanya, El Rumi. Pasalnya, belakangan El Rumi sering kali digosipkan tengah mendekati Syifa Hadju.

Setelah hubungannya dengan Eca Aura dipastikan tak akan berlanjut lantaran beda agama, El Rumi dirumorkan tengah dekat dengan Syifa Hadju. Bahkan ada beberapa netizen yang mengaku memergoki keduanya jalan bareng.

Menanggapi hal itu, istri Irwan Mussryini sontak memberikan jawaban dalam Livenya.

"Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya nggak usah ditangapin lah, jalanin aja. Kalau pacaran ya udah," ujar Maia Estianty, dikutip dari video diakun Instagram @rumpi_gosip.

"Kepo semuanya kalian. Yang tahu itu hanya aku dan di belakang-belakang ku ini loh, yang tahu sesungguhnya seperti apa," sambungnya.

Meski enggan membeberkan soal hubungan El dan Syifa, Maia sempat memberikan clue terkait sosok kekasih anaknya. Sebab, dalam acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang berlangsung hari ini, putranya akan datang bersama kekasihnya.

"Besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa. Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," kata Maia Estianty.

Topik Menarik