7 Pemain Liga Inggris yang Bakal Tampil di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Nomor 1 dari Indonesia!

7 Pemain Liga Inggris yang Bakal Tampil di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Nomor 1 dari Indonesia!

Terkini | okezone | Senin, 8 Juli 2024 - 20:29
share

ADA 7 pemain Liga Inggris yang bakal tampil di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menarik untuk dibahas. Sebab hal itu membuat persaingan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia semakin seru, apalagi ada wakil Timnas Indonesia yang juga masuk daftar tersebut.

Liga Inggris tak dapat dipungkiri adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia. Menariknya saat ini sudah semakin banyak wakil Asia yang bermain di kompetisi tersebut. Terbukti setidaknya ada banyak pemain Liga Inggris yang bakal memeriahkan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Penasaran siapa saja?

Berikut 7 Pemain Liga Inggris yang Bakal Tampil di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

7. Wataru Endo (Liverpool)


Kapten Timnas Jepang yang kini membela Liverpol itu merupakan jenderal lapangan tengah Samurai Biru yang dikenal sangat tegas.

Endo juga dikenal tak kenal lelah untuk menghentikan setiap gempuran dari tim lawan. Sebagai gelandang bertahan, Wataru Endo adalah pemutus alur penyerangan dari skuad garuda. Untuk itu, perlu dipikirkan bagaimana cara mengatasi sang pemain.

6. Kaoru Mitoma (Brighton & Hove Albion)


Mitoma merupakan winger lincah miliki Brighton & Hove Albion. Pemain berpaspor Jepang itu dikenal karena kecepatannya, dribel, serta tusukan-tusukannya merupakan ancaman berbahaya untuk tim lawan, termasuk Timnas Indonesia.

Di pertemuan terakhir menghadapi Timnas Indonesia, Kaoru Mitoma tidak dapat tampil. Akan tetapi, waktu itu Indonesia tetap tumbang dengan skor 3-1. Jika Mitoma bermain nantinya, maka lini pertahanan skuad garuda harus mewaspadai pergerakannya.

Topik Menarik