Bojan Hodak Tanggapi Keputusan Alberto Rodriguez Tinggalkan Persib Bandung

Bojan Hodak Tanggapi Keputusan Alberto Rodriguez Tinggalkan Persib Bandung

Terkini | okezone | Minggu, 7 Juli 2024 - 16:49
share

PELATIH Persib Bandung , Bojan Hodak memberikan komentar terkait hengkangnya Alberto Rodriguez. Juru taktik asal Kroasia itu mengatakan sebenarnya dirinya masih ingin mempertahankan sang pemain.

Namun, Alberto Rodriguez memilih untuk meninggalkan skuad Pengeran Biru. Dia akan melanjutkan karier sepak bolanya bersama klub Mohun Bagan Super Giant yang berlaga di Liga Super India.

Kami sebenarnya ingin mempertahankannya, tapi dia mendapat tawaran yang lebih baik, durasi kontrak yang lebih lama juga, ungkap Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (7/7/2024).

Pelatih asal Kroasia ini tak menampik keinginan Persib Bandung untuk mempertahankan Alberto Rodriguez terganjal budget. Namun, ia memaklumi lantaran hal itu bertujuan agar para pemain mendapatkan gaji lancar.

Semuanya harus mengikuti budget yang ada. Tim tidak bisa mendatangkan pemain tapi setelah setengah musim berjalan, pemain tidak mendapat gaji. Jadi tentu kami harus memperhatikan ini,

Saya ingin mempertahankannya. Tapi pada akhirnya kami harus melakukan perubahan tapi kami mempertahankan sebagian besar pemain, jelasnya.

Topik Menarik