Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Blacksteel vs Halus FC Berakhir Imbang 1-1

Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Blacksteel vs Halus FC Berakhir Imbang 1-1

Terkini | okezone | Minggu, 7 Juli 2024 - 15:28
share

TANGERANG Blacksteel FC harus puas berbagi angka kontra Halus FC Jakarta dalam laga pekan ke-18 Liga Futsal Profesional 2024 . Kedua tim saling berhadapan di GOR Nambo, Tangerang, pada Minggu (7/7/2024) siang WIB.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Skor 1-1 menutup laga Blacksteel FC vs Halus FC kali ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Baru dua menit laga berjalan, Blacksteel kehilangan satu pemainnya karena diganjar kartu merah oleh wasit. Halus FC pun berusaha memaksimalkan keunggulan jumlah pemain selama dua menit ke depan untuk mencetak gol dengan menerapkan skema power play.

Beberapa peluang pun didapat oleh Halus FC. Salah satunya lewat tendangan Zidan yang bisa ditepis oleh kiper lawan.

Tak lama berselang, gantian Ahmad Padillah yang melepaskan sepakan keras dari jarak jauh yang lagi-lagi bisa dihalau kiper lawan. Bola muntah yang langsung disambar oleh Zidan pun kembali mampu diantisipasi oleh sang penjaga gawang.

Setelah kembali bermain dengan lima orang, Blacksteel mulai balik menekan. Mereka mengancam lewat tendangan bertenaga dari Rafael Da Rosa yang masih menyamping ke sisi kiri gawang.

Pada menit 11, Blacksteel kembali menebar ancaman lewat sepakan Piter Masriat yang mampu diselamatkan oleh kiper Halus FC. Mereka pun beberapa kali memperoleh peluang lagi tapi belum menemukan hasil.

Dua menit berselang justru Halus FC sukses mencuri gol lewat tendangan Zidan yang menyambar umpan silang yang diberikan rekannya. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah pun bertahan hingga babak pertama usai.

Topik Menarik