Tak Bisa Kontribusi di Babak Adu Penalti Timnas Argentina vs Ekuador, Lionel Messi Emosi

Tak Bisa Kontribusi di Babak Adu Penalti Timnas Argentina vs Ekuador, Lionel Messi Emosi

Terkini | okezone | Minggu, 7 Juli 2024 - 14:15
share

TEXAS – Megabintang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Mesi emosi karena tak bisa berkontribusi di babak adu penalti kontra Ekuador pada perempatfinal Copa America 2024. Sebab ia yang mencoba tendangan dengan teknik Panenka justru gagal mencetak gol.

Ya, Argentina dan Ekuador saling berjumpa dalam perempatfinal Copa America 2024. Laga itu dimainkan di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/7/2024) pagi WIB lalu.

Dalam laga tersebut, Argentiona menang via adu penalti dengan skor 4-2 usai di waktu normal dan babak tambahan sama kuat 1-1. Sayangnya, Messi justru gagal mencetak gol dalam babak adu penalti karena melakukan tendanga tehnik panenkan.

Mantan pemain Barcelona itu menjadi eksekutor pertama La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- dalam babak adu penalti. Menendang pertama jelas amat krusial, namun tendangan panenkan pemain Inter Miami tersebut membentur mistar gawang.

Messi mengatakan tidak menyangka tendangan penaltinya gagal saat adu penalti Argentina vs Ekuador. Dia pun cukup kesal tidak dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam momen penting tersebut.

Topik Menarik