Ternyata Ini Pekerjaan Cindra Aditi Tejakinkin yang Adukan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Ternyata Ini Pekerjaan Cindra Aditi Tejakinkin yang Adukan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Terkini | okezone | Minggu, 7 Juli 2024 - 08:05
share

JAKARTA - Ketua KPU , Hasyim Asyari sedang menjadi topik pembicaraan masyarakat. Pasalnya Ketua KPU tersebut terbukti melakukan tindak asusila kepada seorang wanita yaitu Cindra Aditi Tejakinkin.

Cindra Aditi Tejakinkin (CAT) melaporkan tindakan asusila yang didapatkannya dari Ketua KPU, Hasyim Asyari. Menanggapi laporan Cindra tersebut, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) memutuskan untuk memecat Hasyim Asyari dari anggota KPU.

Kemunculannya dengan melaporkan tindakan asusila yang dilakukan Hasyim Asyari, sontak menarik perhatian publik, termasuk mengenai pekerjaan dari Cindra Aditi Tejakinkin.

Lalu, apakah pekerjaan dari Cindra Aditi Tejakinkin? Pada saat ini diketahui bahwa dirinya menjabat sebagai anggota dari Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Den Haag, Belanda.

Dikutip dari laman KPU, Sabtu (6/7/2024) PPLN merupakan panitia yang dibentuk oleh KPU untuk melaksanakan Pemilu di luar negeri. Diketahui bahwa Cindra Aditi Tejakinkin dilantik menjadi anggota PPLN Den Haag pada 3 Februari 2023.

Topik Menarik