Link Live Streaming Uruguay vs Brasil di Perempatfinal Copa America 2024, Klik di Sini!

Link Live Streaming Uruguay vs Brasil di Perempatfinal Copa America 2024, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Minggu, 7 Juli 2024 - 06:01
share

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Uruguay vs Brasil di perempatfinal Copa America 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga yang dimainkan di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat tersebut berlangsung pada pagi ini, Minggu (7/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Bisa dikatakan pertandingan Uruguay vs Brasil bak final kepagian karena kedua tim terkuat tersebut langsung berjumpa di babak perempatfinal. Padahal kedua tim merupakan kandidat kuat juara Copa America 2024.

Baik Uruguay dan Brasil membawa kekuatan terbaiknya pada ajang Copa America 2024 yang digelar di Amerika Serikat tersebut. Tak heran jika banyak yang memprediksikan bakal banyak aksi menarik tersaji dalam laga Uruguay vs Brasil tersebut.

Hanya saja Brasil mendapatkan kabar buruk jelang melawan Uruguay. Pemain andalannya, Vinicius Junior bakal absen karena cedera.

Tentu kehilangan winger terbaik mereka merupakan kabar buruk untuk Timnas Brasil. Namun, pelatih Uruguay, Marcelo Bielsa nyatanya enggan meremehkan Brasil meski tanpa bantuan Vinicius.

Sebab bagi Bielsa, Timnas Brasil masih memiliki winger hebat lainnya yang bisa menggantikan peran Vinicius. Jadi, Bielsa mengingatkan pasukan Uruguay untuk tetap selalu waspada.

Topik Menarik