Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024

Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 21:31
share

LINK live streaming Inggris vs Swiss di perempatfinal Euro 2024 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru yang akan tersaji di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman, pada Sabtu (6/7/2024) pukul 23.00 WIB ini bisa disaksikan live streaming di Vision+ .

Ya, ajang Euro 2024 terus berlanjut. Laga di babak perempatfinal sendiri sudah digelar sejak kemarin malam.

Hasilnya, dua tim sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Euro 2024. Mereka adalah Spanyol dan juga Prancis. Kini, menarik menantikan perjuangan Inggris dan Swiss dalam berebut satu tiket ke semifinal? Siapakah yang akan menyusul Spanyol dan Prancis?

Nama Inggris tentu saja akan lebih difavoritkan menang dalam laga ini. Sebab, skuad The Three Lions -julukan Timnas Inggris- bertabur bintang. Nama-nama seperti Harry Kane, Jude Bellingham, hingga Phil Foden tentu saja akan diandalkan.

Tetapi, Inggris masih tampil inkonsisten sejauh ini di Euro 2024. Pada fase grup, pasukan Gareth Southgate itu bahkan hanya menang sekali, yakni melawna Serbia dengan skor 1-0. Sisanya, di dua laga, mereka ditahan imbang, yakni melawan Denmark (1-1) dan Slovenia (0-0).

Topik Menarik