Persib Bandung Tanggapi Rumor Kedatangan Dimas Drajad

Persib Bandung Tanggapi Rumor Kedatangan Dimas Drajad

Berita Utama | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 13:45
share

RUMOR kedatangan Dimas Drajad ke Persib Bandung tengah ramai di media sosial. Apalagi, penyerang timnas Indonesia itu diketahui berada di Bandung.

Banyak yang mengabadikan momen bersama Dimas Drajad saat mengunjungi beberapa tempat di Bandung. Rumor akan bergabung dengan Persib pun semakin menguat.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengaku tidak mengetahui kehadiran Dimas Drajad di Bandung. Ia memperkirakan kehadiran penyerang Persikabo 1973 itu hanya sekadar berlibur.

Dimas lagi liburan ya (di Bandung), saya juga nggak tau euy, ungkap Adhit di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (6/7/2024).

Rumor bergabungnya Dimas Drajad ke Persib sudah cukup lama beredar di media sosial. Terlebih, posisi pemain berusia 27 tahun itu benar-benar sesuai dengan kebutuhan Maung Bandung.

Rumor menyebutkan Dimas Drajad didatangkan untuk menggantikan Ezra Walian yang dikabarkan akan hengkang membela Persik Kediri. Dia memiliki kemampuan mencetak gol dari kaki hingga heading yang mumpuni dan dapat bermain di berbagai posisi di lini depan.

Topik Menarik