Prediksi Skor Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024: <i>The Three Lions</i> Bakal Tersingkir?

Prediksi Skor Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024: The Three Lions Bakal Tersingkir?

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 09:58
share

PREDIKSI skor Tim Nasional (Timnas) Inggris vs Swiss di perempatfinal Euro 2024 akan dibahas Okezone di artikel ini. Laga yang dimainkan di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, pada Sabtu (6/7/2024) pukul 23.00 WIB akan menjadi momen krusial untuk kedua tim.

Timnas Inggris jelas sedikit diunggulkan ketimbang Swiss. Sebab dari segi komposisi pemain, tim berjuluk The Three Lions itu memiliki segudang pemain kelas dunia yang dapat membantu mereka mengalahkan Swiss.

Hanya saja di sepanjang Euro 2024 ini, Timnas Inggris belum mampu memperlihatkan permainan yang baik. Mereka kerap kesulitan untuk menang meski diisi para pemain bintang.

Faktor tersebut jelas menjadi PR untuk sang pelatih, Gareth Southgate. Terlebih karena permainan buruk Inggris itu, pasukan Jude Bellingham dan kawan-kawan tengah berada dalam tekanan yang besar.

Jadi, bisa dikatakan pada laga Inggris vs Swiss nanti, tim asuhan Southgate benar-benar akan tertekan untuk bisa bermain baik dan merebut kemenangan. Faktor tersebut pun diprediksi akan dimanfaatkan Swiss.

Sebagai tim kuda hitam, Swiss nyatanya bermain baik hingga mencapai babak perempatfinal Euro 2024. Mereka sukses menahan Jerman 1-1 di fase grup dan bahkan menyingkirkan Timnas Italia di babak 16 besar dengan skor 2-0.

Hasil positof itu membuat Swiss tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kini mereka pun termotivasi untuk menyingkirkan Inggris.

Topik Menarik