Update Perkembangan Terbaru Euro 2024 Hanya di Okezone.com sebagai Official Website UEFA Euro 2024

Update Perkembangan Terbaru Euro 2024 Hanya di Okezone.com sebagai Official Website UEFA Euro 2024

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 08:38
share

AJANG Euro 2024 semakin menarik lantaran sudah memasuki babak perempatfinal. Bahkan dua tim sudah berhasil merebut tiket ke semifinal! Untuk mengetahui perkembangan UEFA Euro 2024 , Anda dapat memantaunya di Okezone sebagai official website Euro 2024.

Ya, dua negara sudah memastikan diri lanjut ke semifinal Euro 2024. Kedua tim itu adalah Spanyol dan Prancis.

Timnas Spanyol menjadi yang pertama memesan tempat di babak semifinal usai menumbangkan tim tuan rumah Jerman. Bermain di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Jerman, La Furia Roja julukan Timnas Spanyol tepatnya menang dengan skor tipis 2-1.

Sementara Prancis mampu ke semifinal usai susah payah menyingkirkan Portugal. Kedua tim awalnya sama kuat 0-0 hingga waktu normal berakhir, bahkan hingga extra time.

Penentuan pemenangnya pun ditentukan di babak adu penalti dan Prancis akhirnya menang dengan skor 5-3. Jadi, Prancis dan Spanyol kini sudah memesan tempat di babak semifinal Euro 2024.

Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan laga-laga berkelas dari Euro 2024, jangan khawatir. Sebab, Anda dapat mengikuti perkembangan terbaru dari gelaran sepakbola terakbar di Eropa ini dengan mengakses portal Okezone.com, tepatnya klik di sini.

Di portal Okezone.com, Anda tidak hanya mendapat artikel-artikel terhangat seperti preview dan review pertandingan. Ada juga klasemen maupun top skor Euro 2024 yang dapat Anda akses di Okezone.com. Tak hanya sampai di situ, highlight pertandingan dari Euro 2024 juga dapat diakses di Okezone.com.

Lengkapnya konten yang tersedia karena Okezone.com berstatus sebagai official website Euro 2024. Status ini membuat Okezone.com mesti cepat menyajikan konten-konten terbaru kepada Anda para pembaca setia.

Topik Menarik