Adu Gaji Termahal Marc Marquez dengan sang Adik Alex Marquez di Tim Gresini Racing Ducati MotoGP 2024 bak Langit dan Bumi

Adu Gaji Termahal Marc Marquez dengan sang Adik Alex Marquez di Tim Gresini Racing Ducati MotoGP 2024 bak Langit dan Bumi

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 12:20
share

ADU gaji termahal Marc Marquez dengan sang adik, Alex Marquez di tim Gresini Racing Ducati pada MotoGP 2024. Ternyata perbedaannya bak bumi dan langit!

Gelaran MotoGP 2024 menjadi sangat menarik. Pasalnya, di musim ini ada banyak sekali kejutan dari komposisi masing-masing tim. Salah satunya adalah dari tim satelit Ducati, Gresini Racing yang memilih untuk menyandingkan dua kakak beradik, Marc Marquez dan Alex Marquez.

Duet kakak beradik ini berhasil terealisasi sebab Marc Marquez yang memutuskan hengkang dari Honda pada akhir musim 2023 lalu. Penyebabnya adalah karena sag rider yang menginginkan motor dengan performa jauh lebih baik.

Hasilnya pun luar biasa. Di awal duet ini, Gresini Racing mampu melesat ke posisi 3 klasemen tim dengan perolehan terbaik yang didapat dari kedua pembalapnya.

Alex Marquez yang membela Gresini sejak 2023 lalu tercatat telah mengumpulkan sebanyak 62 poin dan duduk di peringkat ke 10. Sedangkan sang kakak, Marc Marquez di posisi ketiga dengan raihan 142 poin.

Dengan total 204 poin, Gresini Racing menduduki posisi ketiga dan terpaut 35 poin dengan Prima Pramac Racing di posisi kedua.

Topik Menarik