Karir Mentereng Cindra Aditi Tejakinkin, Sosok Wanita Cantik Anggota PPLN Belanda Korban Rayuan Hasyim Asy'ari

Karir Mentereng Cindra Aditi Tejakinkin, Sosok Wanita Cantik Anggota PPLN Belanda Korban Rayuan Hasyim Asy'ari

Nasional | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 08:43
share

JAKARTA - Karir mentereng Cindra Aditi Tejakinkin, sosok wanita cantik anggota PPLN Belanda korban rayuan Hasyim Asy'ari.

Namanya banyak diperbincangakn oleh warganet dikarenakan telah dilecehkan oleh salah satu pejabat negara. Padahal, dia merupakan sosok yang memiliki pekerjaan bagus.

Beberapa karir mentereng Cindra Aditi Tejakinkin, sosok wanita cantik anggota PPLN Belanda korban rayuan Hasyim Asy'ari cukup bagus. Salah satunya, memiliki jabatan Global Manager di salah satu perusahaan industri kimia. Hal itu terlihat dalam profilnya di instagramnya @cindraaditi dan @call_me_catk.

Sementara itu, Cindra menceritakan kronologi pelecehan yang ia alami melalui konferensi pers. Dirinya mengatakan bahwa Hasyim menyetubuhi Cindra dengan iming-iming akan menikahi korban.

Atas laporan yang dilayangkan Cindra tersebut, majelis sidang DKPP memutuskan untuk memberhentikan secara tetap Hasyim Asya'ri dari jabatannya sebagai Ketua dan Anggota KPU karena terbukti melakukan tindakan asusila kepada Cindra.

Topik Menarik