Timnas Uruguay vs Brasil di Perempatfinal Copa America 2024: Marquinhos Pede Tim Samba Melesat ke Semifinal

Timnas Uruguay vs Brasil di Perempatfinal Copa America 2024: Marquinhos Pede Tim Samba Melesat ke Semifinal

Berita Utama | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 15:30
share

SANTA CLARA – Bek Timnas Brasil, Marquinhos, berapi-api menatap laga melawan Timnas Uruguay di babak perempatfinal Copa America 2024. Bahkan, Marquinhos begitu yakin Tim Samba -julukan Timnas Brasil- bisa menembus babak semifinal.

Ya, Timnas Brasil berhasil melenggang ke babak delapan besar setelah bermain imbang dengan Kolombia 1-1 di laga terakhir Grup D Copa America 2024. Pertandingan itu berlangsung di Levi’s Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat, pada Rabu (3/7/2024) pagi WIB.

 

Hasil imbang itu membuat Selecao -julukan Timnas Brasil- harus puas berada di peringkat kedua pada klasemen akhir Grup D. Dengan begitu, Timnas Brasil dipastikan akan menghadapi Uruguay yang merupakan juara Grup C.

Kedua tim akan bertanding di Allegiant Stadium, Paradise, Amerika Serikat pada Minggu 7 Juli 2024. Marquinhos mengakui, Selecao masih mempunyai banyak evaluasi menjelang pertandingan itu.

“Anda perlu menggunakan ruang, menggerakkan bola dari satu sisi ke sisi lain. Memiliki lebih banyak kendali atas permainan. Kami hanya membuat sedikit kemajuan di lapangan lawan,” kata Marquinhos, dikutip dari laman resmi Federasi Sepakbola Brasil (CBF), Rabu (3/7/2024).

Topik Menarik