Respons Ayah Muhammad Fardhana Usai Anaknya Disebut Red Flag

Respons Ayah Muhammad Fardhana Usai Anaknya Disebut Red Flag

Seleb | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 16:08
share

JAKARTA - Mantan tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana sempat disebut sebagai cowok red flag. Bahkan pria yang berprofesi sebagai TNI berpangkat Lettu itu sempat dituding memiliki sikap yang buruk. 

Terkait tudingan tersebut, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib pun angkat bicara. Menurutnya tuduhan-tuduhan itu hanya dilemparkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

"Sebenarnya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung jawab. Saya sendiri juga bisa ngomong," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 1 Juli 2024.

Dharsyi Akib mengklaim bahwa sampai saat ini belum ada bukti konkret seperti yang dituduhkan kepada sang putra. 

Respons ayah Muhammad Fardhana usai anaknya disebut red flag (Foto: Instagram/derazala)


"Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya," ujar Dharsyi Akib.

Lebih lanjut Dharsyi Akib merasa kabar miring tentang anaknya banyak beredar itu merupakan hal yang wajar ketika memacari dengan seorang selebriti.

"Iya ajar namanya manusia, ada yang seneng nggak seneng ya wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu, inikan hal-hal yang nggak perlu kita pikirkan," pungkas Dharsyi Akib.

Dharsyi Akib juga menegaskan bahwa hubungan dengan keluarga Ayu Ting Ting masih terjalin baik, meski pertunangan sang anak berakhir.

Topik Menarik