Link Live Streaming Timnas Portugal vs Slovenia di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Portugal vs Slovenia di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 15:00
share

FRANKFURT - Link live streaming laga Tim Nasional (Timnas) Portugal vs Slovenia di babak 16 besar Euro 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga tersebut menarik untuk diikuti mengingat pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, mengakui Slovenia amat berbahaya karena mampu bermain dengan rapi.

Ya, Timnas Portugal akan berhadapan dengan Slovenia di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan itu akan digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman pada Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut merupakan pertemuan kedua bagi Portugal dan Slovenia di semua kompetisi. Sebelumnya, Portugal harus mengakui kehebatan Slovenia (0-2) di laga persahabatan pada Maret 2024 lalu.

Pernah kalah dari Slovenia, Martinez mengakui Fantje -julukan Timnas Slovenia- bukan lawan yang mudah. Martinez mengatakan, Timnas Portugal harus waspada dengan permainan rapih dari Slovenia.

"Saya pikir semua orang di dunia sepak bola tahu apa yang dilakukan Slovenia dalam tiga pertandingan. Kami mengenal mereka dengan baik sejak pertandingan di bulan Maret dan tidak mengejutkan bagi kami untuk melihat mengapa mereka tidak kebobolan melawan Inggris," kata Martinez dikutip dari laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024).

"Mereka memiliki organisasi klub yang baik, mereka tidak bermain sebagai tim nasional, jadi ini adalah penghargaan besar atas kerja pelatih. Kita semua tahu kualitas individu yang mereka miliki, kapasitas untuk menciptakan banyak peluang dalam serangan cepat adalah tim yang sangat lengkap, jadi kami harus berada dalam kondisi terbaik," tambahnya.

Topik Menarik