Antar Keanu Pelatihan Sepak Bola, Angelina Sondakh ke Adjie Massaid: Teringat Kamu Darl

Antar Keanu Pelatihan Sepak Bola, Angelina Sondakh ke Adjie Massaid: Teringat Kamu Darl

Seleb | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 13:46
share

JAKARTA - Angelina Sondakh dan Keanu Massaid saat ini tengah berada di Barcelona, Spanyol. Diketahui, putra mendiang Adjie Massaid itu akan mengikuti pelatihan sepak bola selama beberapa minggu di sana.

Pelatihan yang diikutinya ini sebagai salah satu pembuka jalan bagi Keanu untuk meraih impiannya menjadi pesepakbola profesional.

Saat membagikan foto bersama Keanu yang mengenakan jersey sepakbola, Angelina Sondakh pun teringat mendiang sang suami. Sebab, Adjie Massaid semasa hidupnya begitu menggemari sepakbola.

Terlebih, putranya begitu mirip dengan mendiang sang suami yang membuat Angie lantas teringat dengan sosok Adjie.

Angelina Sondakh ingat Adjie Massaid saat antar anak pelatihan sepak bola (Foto: Instagram/angelinasondakh09)

"Dear Mas Adjie. Teringat kamu, Darl, saat lihat senyum Keanu yang mirip banget sama kamu. Dia juga pakai jersey klub kamu dulu, AJAX," ujar Angelina Sondakh dikutip dari unggahan Instagram @angelinasondakh09, Minggu (30/6/2024).

Sama seperti biasanya, meski Adjie Massaid sudah belasan tahun pergi meninggalkannya, sosoknya masih terasa dekat. Angie selalu merasakan kehadiran Adjie di sisinya, mendampingi dirinya dan Keanu.

Meski Adjie telah pergi untuk selamanya, Angie bersyukur karena kehadiran Keanu yang menjadi pelipur laea sekaligus harta yang paling berharga untuknya.

Topik Menarik