Selamat, Gritte Agatha Hamil Anak Pertama

Selamat, Gritte Agatha Hamil Anak Pertama

Seleb | okezone | Sabtu, 29 Juni 2024 - 10:48
share

JAKARTA - Aktris Gritte Agatha mengumumkan kabar bahagia. Istri Arif Hidayat itu tengah mengandung anak pertamanya setelah 10 bulan menikah. 

Kabar bahagia itu diumumkan sang aktris lewat unggahannya di Instagram, pada 28 Juni 2024. Unggahan videonya dibuka dengan sebuah momen Gritte memberikan pesan untuk anaknya kelak.

Dalam video yang dibuat pada Desember 2023 itu, Gritte terdengar mengatakan, “Hei, nak. Kami sedang menyiapkan uang yang banyak dulu ya.” 

Video beralih ke potret USG yang memperlihatkan sang janin diikuti momen saat Gritte melakukan test pack di kamar mandi. Ketika mengetahui hasilnya positif, sang aktris pun memamerkannya kepada sang suami. 

Arif tampak terharu saat melihat hasil test pack itu dan langsung memeluk istrinya. “Hah? Sumpah? Masa sih?” ujarnya dengan nada tak percaya.

 

Video tersebut kemudian berlanjut pada momen-momen bahagia bercampur haru saat mereka menyampaikan kabar tersebut kepada keluarga, kerabat, dan sahabat. Gritte Agatha pun meluapkan rasa bahagianya atas kehamilan itu. 

“Rasanya masih tidak menyangka sudah sampai di fase ini. Sebentar lagi peranku akan bertambah. Sebagai seorang anak, sebagai istri, dan juga sebagai ibu,” tutur sang aktris.

Topik Menarik