Kisah Joselu, Pemain Real Madrid yang Bakal Setim dengan Pemain Keturunan yang Pernah Tolak Bela Timnas Indonesia

Kisah Joselu, Pemain Real Madrid yang Bakal Setim dengan Pemain Keturunan yang Pernah Tolak Bela Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 22:04
share

KISAH Joselu menarik diulas. Sebab, pemain Real Madrid ini bakal setim dengan pemain keturunan yang pernah tolak bela Timnas Indonesia. Pemain yang dimaksud adalah Andri Syahputra.

Ya, penyerang Real Madrid, Joselu, dipastikan akan pindah ke klub asal Liga Qatar, Al Gharafa. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pakar transfer pemain terkemuka, Fabrizio Romano, dalam unggahan akun X miliknya.

“Kesepakatan antara Joselu dan Al Gharafa sudah selesai, dikonfirmasi seperti terungkap pada Senin. Real Madrid diberi tahu. Kontrak dua tahun hingga Juni 2026 dengan opsi untuk musim selanjutnya. Proses formal untuk meninjau semua dokumen dan menandatanganinya tetapi kesepakatan tetap ada,” tulis Fabrizio Romano.

Joselu datang ke Real Madrid dengan status pinjaman dari Espanyol. Meski menuai kritik di awal kedatangannya, sang pemain dapat memberi kontribusi luar biasa dengan mencetak 17 gol dan 3 assist dalam 49 penampilannya di semua kompetisi dalam semusim.

Berkat penampilan apiknya, penyerang berusia 34 tahun itu direncanakan masuk proyek Real Madrid musim depan. Akan tetapi, pemilik nama lengkap Jose Luis Mato Sanmartín itu enggan bertahan di Santiago Bernabeu dan memilih hengkang ke Liga Qatar untuk membela Al Gharafa.

Topik Menarik