Biodata dan Agama Salim Nauderer, Pacar Rachel Vennya yang Miliki Bisnis Penginapan di Lombok

Biodata dan Agama Salim Nauderer, Pacar Rachel Vennya yang Miliki Bisnis Penginapan di Lombok

Seleb | okezone | Kamis, 7 Desember 2023 - 17:08
share

JAKARTA - Biodata dan agama Salim Nauderer , kekasih Rachel Vennya kini banyak diperbincangkan. Hal ini tidak terlepas dari unggahan Instagram Rachel Vennya yang memperlihatkan kemesraan di antara keduanya saat liburan di Korea Selatan.

Dalam unggahan tersebut, tampak ibu dua anak tersebut tengah berciuman dengan Salim di atas sebuah kapal yacht yang tengah melaju di tengah danau.

Tidak hanya komentar manis, Rachel dan Salim juga mendapat banyak cibiran dari warganet. Kisah cinta Rachel Vennya dan Salim Nauderer sendiri telah berjalan cukup lama meski keduanya sempat dikabarkan putus pada 2022 lalu.

Profil Salim Nauderer

Salim Nauderer merupakan seorang pria keturunan Indonesia-Jerman yang lahir di Lombok pada 15 Desember 1994.

Ia mewarisi darah Jerman dari sang ibu yang bernama Christine Sakinah Nauderer, sedangkan darah Indonesia diturunkan dari sang ayah yang berasal dari Lombok Timur.

Pria yang menganut agama Islam ini juga memiliki kembaran bernama Fahmi Nauderer. Berdasarkan informasi di profil LinkedInnya, Salim Nauderer diketahui pernah mengenyam pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus) sejak 2016 dan lulus pada 2020 lalu.

Setelah lulus, Salim mulai menjajal berkarir sebagai seorang pebisnis dengan meneruskan bisnis milik keluarganya yang bergerak di bidang penginapan dan restoran yang berlokasi di Gili Trawangan, Lombok.

Tidak hanya itu saja, pria yang kini berusia 29 tahun tersebut juga memiliki bisnis jual beli online. Selain menjadi seorang pebisnis, Salim juga berkarir di dunia entertainment. Sejumlah judul film pernah dibintangi, seperti My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019).

Salim juga aktif bersosial media dan kerap membagikan keseharian dan hobi berselancarnya di Instagram. Bahkan, namanya kian santer berhembus usai dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet bersama Rachel Vennya.

Selebgram hits tersebut bahkan dikabarkan sempat meminta berada satu kamar dengan kekasihnya saat menjalani karantina selama 3 hari di Wisma Atlet.

Topik Menarik