Masyarakat Padati Akmil Magelang Jelang Kepulangan Menteri Kabinet Merah Putih

Masyarakat Padati Akmil Magelang Jelang Kepulangan Menteri Kabinet Merah Putih

Nasional | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:46
share

JAKARTA - Masyarakat memadati Akademi Militer (Akmil) Magelang menjelang kepulangan para menteri Kabinet Merah Putih usai menjalani retreat bersama Presiden Prabowo Subianto sejak Kamis, 24 Oktober 2024 lalu.

Dari pantauan iNews Media Group, Minggu (27/10/2024) masyarakat telah memadati depan gerbang Akmil Magelang sejak pagi hari. Mereka antusias untuk melihat iring-iringan kepulangan para Kabinet Merah Putih yang telah menjalankan retreat selama 4 hari.

Terlihat anak-anak SD, warga sekitar yang sudah berkumpul bahkan sejak dari pukul 07.00 WIB. Mereka sudah sangat semangat untuk datang dan membawa Bendera Merah Putih juga sebagai ungkapan rasa cinta Tanah Air pada bangsa dan negara. 

 

Saat ini, persiapan parade juga telah dilakukan untuk melepas jajaran Kabinet Merah Putih setelah menjalani pelatihan selama beberapa hari di sana. Retreat ini dalam rangka menjaga kekompakan agar bisa memaksimalkan kinerja dari para menteri dan jajaran Kabinet Merah Putih selama menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan.

Bahkan, Presiden Prabowo Subianto memberikan pesan dari retreat ini akan membentuk para menteri ini memiliki mentalitas kemudian visi misi yang kuat seperti para Taruna dan Taruni di yang sedang menjalankan pendidikan di Magelang. Sehingga, kinerjanya pun bisa maksimal untuk tujuannya adalah mensukseskan segala program kerja. 

Topik Menarik