Gaya Bahlil Pakai Seragam Militer Jelang Digembleng di Akmil Magelang

Gaya Bahlil Pakai Seragam Militer Jelang Digembleng di Akmil Magelang

Nasional | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:27
share

JAKARTA - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia tampak mengenakan seragam militer ala tentara menjelang jelang latihan di Lembah Tidar Akademi Militer (Akmil) Kabinet Merah Putih di Magelang, Jawa Tengah.

Bahlil terlihat mengenakan seragam bernuansa loreng-loreng berwarna hijau coklat. Bahkan, di seragam tersebut terlihat memiliki nama Bahlil L.

Terlihat juga seragam Bahlil yang dilengkapi topi loreng itu juga bertuliskan Indonesia dan terdapat lambang burung Garuda di lengan kiri.

Meski begitu, hingga berita ini ditulis belum diketahui apakah seragam tersebut merupakan seragam yang akan dipakai para menteri dalam latihan Akmil di Magelang, Jawa Tengah. 

Seperti diketahui rencananya para menteri tersebut akan menjalani kegiatan di Akmil Magelang pada 24 hingga 27 Oktober 2024. Selanjutnya, para menteri dan wakil menteri akan berangkat pada siang hari ini dengan pesawat dari Lanud Perdanakusuma Jakarta.

Kemudian, disusul Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka. Menurut jadwal, para menteri dan wakil menteri akan tiba di Magelang nanti sore sekitar pukul 16.00 WIB.
 

Topik Menarik