Setahun Diperkosa Belasan Pria hingga Melahirkan, 2 Wanita Muda Ngadu ke Hotman Paris

Setahun Diperkosa Belasan Pria hingga Melahirkan, 2 Wanita Muda Ngadu ke Hotman Paris

Nasional | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:13
share

JAKARTA - Dua wanita di bawah umur berinisial A (14) dan K (15) asal Purworejo, Jawa Tengah, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan belasan orang selama kurang lebih satu tahun. Mereka mengadukan kasus ini ke pengacara kondang Hotman Paris. Hotman pun meminta atensi dari Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto agar kasus itu bisa diselesaikan.

Kedua wanita yang berasal dari Banyuurip, Purworejo, itu mendatangi Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (19/10/2024) pagi WIB. Mereka menceritakan pengalaman menyakitkan yang dialami sejak awal 2023 tersebut.

"Ini dua korban pemerkosaan yang diperkosa selama satu tahun oleh belasan orang. Bahkan, ada satu pelaku yang memerkosa dua korban ini pada hari yang sama. Mereka sudah pernah membuat laporan ke kepolisian pada 12 Juni 2024, tetapi belum ada kemajuan," ujar Hotman kepada awak media, Sabtu (19/10/2024).

Diketahui, keduanya diperkosa kurang lebih 13 pelaku yang merupakan warga desa sekitar. Modusnya, para pelaku mengajak korban keluar dan bermain.

Namun kenyataannya, mereka dipaksa meminum alkohol. Setelah mabuk, keduanya diperkosa pelaku. 

Kedua korban diperkosa oleh para pelaku secara bergantian dalam kurun waktu satu tahun tersebut. Bahkan, salah satu korban dengan inisial A (14) sampai melahirkan seorang anak. Ia juga dipaksa menikah dengan salah satu pelaku pemerkosaan.

 

"Akan tetapi, banyak di sini sepertinya oknum aparat desa dan oknum pengurus dusun berusaha untuk menutupi itu. Ini sudah benar-benar skandal nasional," ujar Hotman.

"Mohon kepada Bapak Prabowo, tolong kasus ini diberikan atensi. Juga rekan saya Pak Dasco, Wakil Ketua DPR dan juga rekan-rekan Komisi III DPR, mohonagar kasus ini mendapatkan atensi," tuturnya.


 

Topik Menarik