Keakraban Angela Tanoesoedibjo dengan Mathius-Aryoko, Pasangan Andalan Perindo di Pilgub Papua

Keakraban Angela Tanoesoedibjo dengan Mathius-Aryoko, Pasangan Andalan Perindo di Pilgub Papua

Nasional | okezone | Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:50
share

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo terlihat sangat akrab dengan Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Papua 2024-2029 yang diusung Perindo.

Hal ini terlihat usai Angela memberikan surat rekomendasi di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Penyerahan ini didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar.

Turut hadir DR.dr. Aloisius giay M.Kes (calon wagub Papua Tengah), Wilem Wandik SE.M.Si (calon gubernur Papua Tengah), Herawati (Ketua Harian DPW Papua), Iwan (ketua Desk Pilkada), Dr. Ruflus Doranggi dan (Ketua DPW Papua), Henry Suparman (Dewan Pembina Pusat DPP Partai Perindo).

"Kami menyerahkan surat rekomendasi kepada Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Papua. Semoga berjalan dengan lancar pemilihan nya,"kata Angela.

Usai menyerahkan surat rekomendasi, mereka kembali berdiskusi terkait perkembangan pilkada ke depan. Dia pun mengajak pasangan cagub-cawagub, Mathius Fakhiri -Aryoko Rumaropen untuk bersinergi mensejahterakan provinsi Papua.

Hal ini sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu.

"Semoga terus bersinergi dengan kawan-kawan Perindo. Kita bisa sama-sama mensejahterakan Papua bersama,"kata Angela.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya di DPW Papua juga akan terus menjalin komunikasi aktif dengan Paslon tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar mengaku sangat bangga telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut. Dia berhasil keduanya dapat memenangkan pilkada 2024 mendatang.

"Harapannya bisa langsung fokus kepada pembangunan di Papua kita berharap ini juga pasca pemekaran di Papua. Kami optimis dibawa kepemimpinan Mathius Fakhiri sebagai gubernur bisa langsung mendorong pertumbuhan ekonomi dan juga pemerataan ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat di Papua,"tuturnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Topik Menarik