Mahyeldi Sebut Dukungan Partai Perindo Memperkuat Langkahnya di Pilkada Sumbar 2024

Mahyeldi Sebut Dukungan Partai Perindo Memperkuat Langkahnya di Pilkada Sumbar 2024

Nasional | sindonews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:55
share

Mahyeldi Ansharullah menyambut langkah Partai Perindo yang turut mengusungnya maju kembali di Pilkada Sumatera Barat (Sumbar) 2024. Mahyeldi didukung bersama pasangannya, Vasco Ruseimy.

"Pertama kami dan Pak Vasco mengucapkan terima kasih kepada Mbak Angela sebagai Ketua Perindo serta pengurus Perindo yang telah memberikan dukungan untuk maju pilkada. Dengan dukungan Perindo itu tentu akan lebih memperkuat," kata Mahyeldi seusai menerima surat rekomendasi di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (13/8/2024).

Mahyeldi mengatakan, dukungan Partai Perindo juga akan turut membantu berjalannya program-programnya di pemerintahan ke depan. Perindo merupakan partai keempat setelah PKS, Gerindra, dan Demokrat yang menyampaikan dukungan terhadap Mahyeldi.

"Tentu dengan bersamanya Perindo bersama kami, transportasi itu akan menjadi bagian yang akan menguatkan dan juga akan mengokohkan perjalanan kami selanjutnya. Mudah-mudahan sesuai harapan akan menjadi bagian yang akan kita bersamakan dalam rangka untuk menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat di Sumatera Barat," jelas dia.

Dia juga meyakinkan jajaran Partai Perindo akan dilibatkan untuk pemenangan dirinya di Pilkada 2024. "Ini menjadi langkah bersama kita dalam langkah untuk mengatur strategi dan kemudian juga untuk bagaimana kesuksesan di dalam pemilihan nantinya."

Topik Menarik