Viral, Office Boy Kantor Ulang Tahun Mendapat Kejutan dari Karyawan Bank

Viral, Office Boy Kantor Ulang Tahun Mendapat Kejutan dari Karyawan Bank

Nasional | batam.inews.id | Rabu, 7 Agustus 2024 - 10:50
share

JAKARTA, iNews.id - Beberapa orang masih memandang rendah profesi office boy. Namun, hal tersebut tidak berlaku di kantor yang satu ini.

Viral di linimasa TikTok, sebuah video menunjukkan hubungan manis dan akrab antara para karyawan di suatu kantor bank dengan staf office boy yang bekerja di sana.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @sashimiii27 dan sudah ditonton sekitar 3 juta kali itu memperlihatkan para karyawan di suatu bank diam-diam memberikan kejutan ulang tahun kepada salah satu office boy yang sedang berulang tahun.

"Kasih surprise ulang tahun OB di kantor. Semua manusia sama, semua akan dirayakan," tulis @sashimiii27 sebagai keterangan video.

Dalam video tersebut terlihat, awalnya sang office boy yang berseragam biru sedang bekerja, kemudian dipanggil oleh para karyawan yang sudah bersiap memberikan kejutan ulang tahun.

Sang office boy tampak terkejut saat melihat seorang karyawati menghampirinya dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang siap ditiup.

 

Potret harmonisnya hubungan kerja antara pegawai bank dengan office boy ini pun menuai banyak pujian dari warganet.

"Di CIMB kekeluargaannya mantap banget, bapak aku security di cabang Karawang, tiap ada yang ulang tahun atau acara apapun selalu diajak, bahkan bukber pun diajak. Sehat selalu ya," tulis pemilik akun @billaieiri di kolom komentar.

“Memanusiakan manusia…” puji akun @***almira

“Lihat ini saja aku nangis, “ timpal netizen yang lain.

“Terima kasih cim* ni*** sudah memanusiakan manusia,” ucap salah satu netizen.

“Dari attitudenya asja bagus banget, pasti orang baik ini bapaknya. Sehat-sehat pak” respons @tomatttt19.

Topik Menarik