Pria Mabuk Tikam Balita Berusia 2 Tahun hingga Tewas di Riau, Begini Kronologinya

Pria Mabuk Tikam Balita Berusia 2 Tahun hingga Tewas di Riau, Begini Kronologinya

Nasional | medan.inews.id | Jum'at, 5 Juli 2024 - 09:10
share

PEKANBARU, iNewsMedan.id - Seorang balita tewas ditikam pria mabuk di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Riau.

Setelah menikam kedua korban, pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap polisi bersama warga.

Pelaku bernama Riski Saputra berusia 21 tahun. Sementara balita perempuan yang tewas ditikam berinisial FH berusia 2 tahun merupakan putri dari Taufik.

“Korban tewas akibat luka tusuk bagian dada dengan menggunakan senjata tajam jenis badik,” ujar Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan Kamis (4/7/2024).

Dia menjelaskan, kejadian nahas itu berlangsung pada 3 Juli 2024 pukul 21.30 WIB. Saat itu, kata dia korban bersama ibunya melintas dari Kantor Camat Tempuling Lama di Sungai Salak Kota menuju rumahnya di Kelurahan Tempuling.

Setiba di Jalan Bandara, Kelurahan Sungai Salak, lanjut dia sepeda motor mereka diadang FH yang saat itu sedang bersama ibunya. Tanpa diduga ternyata pelaku langsung menyerang dan menikam korban.

“Pelaku muncul dari pinggir jalan dan langsung menikam korban yang berada di posisi depan bangku sepeda motor menggunakan senjata tajam. Kemudian pelapor melihat  luka tusukan yang berlumuran darah di dada sebelah kanan,” ucapnya.

Menurutnya, korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namuan nyawanya tidak tertolong. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tempuling. 

Warga brsama polisi kemudian mencari pelaku dan berhasil menemukannya di Kelurahan Sungai Salak. “Sebelum menikam bayi, pelaku juga menikam seorang wanita. Jadi korbannya ada dua. Pelaku dalam kondisi mabuk,” katanya.

Topik Menarik