Khofifah-Emil Sambangi Kediaman Prabowo, Minta Rekom Gerindra Maju Pilgub Jatim 2024?

Khofifah-Emil Sambangi Kediaman Prabowo, Minta Rekom Gerindra Maju Pilgub Jatim 2024?

Nasional | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 17:02
share

JAKARTA - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia , mobil yang mengangkut Khofifah dan Emil tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 16.28 WIB. Setibanya, mereka langsung disambut okeh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di teras rumah Prabowo.

Setelah itu, Prabowo terlihat keluar dari rumahnya yang dicat warna putih. Dengan kenakan kemeja khasnya bewarna putih, Prabowo yang juga Presiden Terpilih bersalaman dengan Khofifah dan Emil. Setelah itu, Prabowo dan Khofifah nampak melambaikan tangan ke awak media yang berada di luar rumah Prabowo.

Saat ditanya apakah Khofifah akan mendapat rekomendasi maju Pilgub Jawa Timur 2024 langsung dari Prabiwo, Khofifah hanya menjawab "insya Allah, insyaAllah."

Sementara Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa dirinya diminta untuk mendampingi Prabowo bertemu Khofifah dan Emil. Namun ia tak membocorkan apa yanh akan dibahas dalam pertemuan itu.

"Nanti kami akan memberitahukan kepada kawan kawan setelah pertemuan ini selesai. Nanti Pak Prabowo mungkin akan menjelaskan langsung hasil pertemuan dengan Ibu Khofifah," ucap Muzani.

Sekedar informasi, Khofifah dan Emil telah mendapat dukungan maju di Pilgub Jatim 2024 dari Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI dan Partai Perindo.

Topik Menarik