Didukung Partai Perindo, Calon Bupati Yahukimo Didimus Siap Layani Masyarakat dengan Hati

Didukung Partai Perindo, Calon Bupati Yahukimo Didimus Siap Layani Masyarakat dengan Hati

Nasional | sindonews | Rabu, 5 Juni 2024 - 12:10
share

Calon Bupati Kabupaten Yahukimo Didimus Yahuli siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan bekerja demi meraih kemenangan dalam Pilkada 2024. Hal tersebut ia sampaikan saat menerima surat rekomendasi dukungan di Kantor DPP Partai Perindo , Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Ikut mendampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Sianipar dan jajaran pengurus DPP lainnya.

"Saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Yahukimo mengucap terima kasih kepada Partai Perindo atas dukungan yang diberikan selama periode yang berjalan," ujar Didimus.

Ia mengaku kerap berkolaborasi dengan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Yahukimo. Hal tersebut berbuah dengan kepercayaan masyarakat yang memilih calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo dan Partai Nasdem.

"Kita punya dua kursi memberikan dukungan saya pada wakil, sehingga saya bisa menang di sana. Saya tidak lupa dan akan tetap berjuang di periode ini. Kita bisa jadi Wakil Ketua 1 karena ada 4 kursi tingkat kabupaten, sehingga di Provinsi Papua Pegunungan ada empat kursi," katanya.

Didimus mengungkapkan dukungan Partai Perindo dalam Pilkada 2024 akan membuat pihaknya semakin berupaya untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Kita punya tanggung jawab moral dari partai pendukung. Perindo terdepan, memberikan hati dan sebagai investasi kesejahteraan untuk masyarakat. Kami mengucapkan syukur bisa mendapatkan dukungan ini. Kerja sama ini sudah kita bangun sejak empat tahun lalu," tuturnya.

Berbagai kerja nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menangani berbagai persoalan di Kabupaten Yahukimo akan terus diperjuangkan Didimus.

"Kita siap bekerja maksimal. Kami bekerja sama dengan semua partai politik yang ada. Dengan adanya dukungan ini kita terus berkontribusi. Kami kedepan akan berkontribusi Partai Perindo agar bisa besar di Kabupaten Yahukimo. Ada pembinaan di organisasi. Meskipun dapur partai politik berbeda namun tetap berkontribusi nyata untuk kesejahteraan rakyat," katanya.

Di Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan Didimus nantinya akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Esau Miram.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Topik Menarik