Siap Maju Pilkada Sleman 2024, Fourista Handayanto Minta Restu ke DPP Perindo

Siap Maju Pilkada Sleman 2024, Fourista Handayanto Minta Restu ke DPP Perindo

Nasional | sindonews | Selasa, 4 Juni 2024 - 11:14
share

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Fourista Handayanto melakukan pertemuan dengan Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo Michael Sianipar, Selasa (4/6/2024) pagi. Pertemuan itu ditujukan Fourista untuk meminta restu ke Michael agar bisa maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sleman 2024.

Sejatinya, ia hendak mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Sleman. "Saya hari ini datang ke Pak Michael untuk meminta restu dan dukungan karena saya masih terdaftar sebagai kader dari Partai Perindo," kata Fourista usai pertemuan dengan Michael, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Fourista pun menjelaskan alasan maju di Pilkada Sleman 2024 lantaran dirinya memiliki sejarah kuat dengan kota seribu candi tersebut. Berbekal itu, ia ingin mengabdi di Kabupaten Sleman.

Baca juga: Bacawabup Sleman Fourista Handayanto Optimistis Direkomendasikan PDIP untuk Pilkada 2024

"Pertimbangan saya maju di Sleman karena saya memiliki histori yang cukup kuat dengan Kabupaten Sleman khususnya. Di mana saya saat kuliah, saya kuliah kerja nyata di Sleman, sehingga sedikit banyak saya memiliki pengetahuan atau rasa ingin kembali ke Sleman," tutur Fourista.

"Saya ingin mengabdikan diri saya kepada Kabupaten Sleman dan masyarakat Sleman khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sleman," imbuhnya.

Untuk merealisasikan itu, Fourista mengaku telah menyiapkan program unggulan serta visi-misinya. Ia mengaku, visi-misi serta program unggulan itu telah disampaikan ke Michael.

"Sudah, saya sudah siapkan beberapa program kerja apabila nantinya saya terpilih sebagai wakil bupati, dan saya juga sudah memaparkan visi-misi saya sebagai cawabup," pungkasnya.

Topik Menarik