Dukung Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua di Pilgub Papua Barat, Perindo: Kami Melihat Perlunya Keberlanjutan

Dukung Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua di Pilgub Papua Barat, Perindo: Kami Melihat Perlunya Keberlanjutan

Nasional | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 14:01
share

JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Dominggus dan Lakotani merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, dukungan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, meruoakan bentuk komitmen untuk mendukung pemimpin yang menunjukan kinerja baik di Papua Barat.

"Karena itu kami berkomitmen untuk terus mendukung pemimpin-pemimpin yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa untuk kemajuan Papua Barat dan juga kesejahteraan masyarakatnya," kata Angela dalam sambutan di acara deklarasi yang digelar di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Kendati demikian, Angela menilai, perlu keberlanjutan kepemimpinan di Papua Barat. Ia juga menyampaikan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu juga akan berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi agar kita terus memajukan Papua Barat.

"Dan kami melihat perlunya keberlanjutan di Papua Barat. Dan juga melalui tentunya anggota-anggota kami di DPRD kedepannya Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi agar kita terus memajukan Papua Barat dan masyarakat di sana," terang Angela.

Acara deklarasi itu pun berlangsung hangat. Dalam deklarasi iti, turut mendampingi Angela yakni Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq dan Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Bapak Aloysius Paulus Siep.

Sekedar informasi, Dominggus Mandacan juga direkkmendasikan Partai NasDem untuk maju sebagai bakal calon gubernur (bacagub) Provinsi Papua Barat dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Topik Menarik