Cek Nama 12 Pelamar Yang Lolos Seleksi Administrasi Formasi JPTP Tiga Dinas di Grobogan

Cek Nama 12 Pelamar Yang Lolos Seleksi Administrasi Formasi JPTP Tiga Dinas di Grobogan

Terkini | muria.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:00
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Proses pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk formasi di tiga dinas yang ada di lingkungan Pemkab Grobogan sudah menyelesaikan seleksi administrasi.

Selanjutnya pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti tahapan berikutnya yakni seleksi uji kompetensi melalui assesment center di Solo pada 28-30 Oktober 2024.

Adapun formasi yang akan diisi adalah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemuda, Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Grobogan.

Informasi yang diperoleh, Kamis (24/10/2024) menyebutkan, panitia seleksi terbuka sudah mengumumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat administrasi.

Sebelumnya ada sejumlah pelamar yang selama ini menduduki jabatan kepala bidang di dinas yang ada di Pemkab Grobogan, ada juga camat, guru ahli madya hingga sekretaris dinas.

Kemudian oleh panitia seleksi terbuka dan kompetitif melakukan verifikasi kelengkapan dan keabsahan berkas lamaran dalam proses seleksi administrasi di Hotel Mega Land Solo.

Adapun yang dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh panitia seleksi terbuka dan kompetitif pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Grobogan ada 12 pelamar.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Grobogan Padma Saputra mengatakan sebenarnya ada empat formasi JPTP yang kosong, namun hanya tiga formasi telah diisi oleh 12 pelamar.

Satu formasi yaitu Satpol PP selama masa pendaftaran tidak ada pelamar sama sekali. Sehingga lanjutnya, masa pendaftaran diperpanjang selama tujuh hari mulai 24-30 Oktober 2024.

Sementara untuk formasi JPTP Disporabudpar Kabupaten Grobogan menurut Padma, ada lima pelamar. Namun satu pelamar dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

“TMS karena tidak memenuhi syarat minimal kerja untuk eselon III B yaitu 3 tahun dan eselon III A minimal 2 tahun,” jelas Padma kepada wartawan, Kamis (24/10/2024). 

Lantas siapa saja 12 pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi administri oleh panitia seleksi. Berikut nama-nama pelamar yang lolos di masing-masing dinas.

Formasi Kepala Disporabudpar : Nuryasin yang saat ini menjabat sebagai Kabid Keolahragaan Disporabudpar. Wahono Sekretaris Disdik Grobogan. 

Kemudian ada nama Pudjijatmo berlatar belakang guru ahli madya SMPN 2 Toroh dan Suprapto guru ahli madya di SMPN 1 Tegowanu.

Formasi Kepala Dinkes : Agung Probo Muljono (Direktur RSUD Kia Ageng Selo di Dinkes), Agus Budi Sarjono (Kabid Pelayanan Kesehatan dan Penunjang di Dinkes).

Lalu ada nama, Bambang Rustanto (Kabag Bina Program pada RSUD Dr R Soedjati Soemodiardjo), dan dr Djatmiko (Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit di Dinkes).

Formasi Kepala BPBD : Soewignyo Kabid Kedaruratan dan Logistik di BPBD) Wahju Tri Darmawanto (Sekretaris DPUPR) Yudhi Ari Bawa (Kabid Irigasi dan Air Baku di DPUPR) dan Yunus Suryawan (Camat Penawangan). (*)

Topik Menarik