ISOPLUS Run Series Surabaya 2024 Ajak Pelari Jelajahi Landmark Kota Pahlawan

ISOPLUS Run Series Surabaya 2024 Ajak Pelari Jelajahi Landmark Kota Pahlawan

Olahraga | muria.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 00:20
share

SURABAYA, iNewsMuria - Lomba lari berskala nasional ISOPLUS Run Series 2024 akan digelar di Surabaya pada Minggu, 20 Oktober 2024. Berlangsung di kawasan KODAM V Brawijaya, acara ini diikuti oleh sekitar 6.000 pelari dari seluruh Indonesia yang terbagi dalam beberapa kategori. Peserta bisa memilih untuk berlari di kategori 5K, 10K, atau 21K, dengan rute yang menawarkan pengalaman unik melewati berbagai landmark ikonik Kota Pahlawan.

Firman Dwi Rachmawan, Senior Brand Manager ISOPLUS, menjelaskan konsep rute untuk kategori 21K sebagai City Heritage Run. "Rute 21K akan melewati berbagai landmark sejarah di Surabaya seperti Kebun Binatang Surabaya (KBS), Monumen Karapan Sapi, Tugu Pahlawan, Kya-Kya, Alun-Alun Surabaya, Air Mancur Bambu Runcing, hingga Taman Bungkul," kata Firman kepada awak media , Sabtu (19/10/2024). 

Sementara untuk kategori 10K, rute akan melintasi KBS, Monumen Karapan Sapi, dan Taman Bungkul, memberikan pelari kesempatan untuk menikmati sudut-sudut khas Surabaya.

Kategori 5K, di sisi lain, menawarkan pengalaman yang lebih ringan namun tetap seru, dengan euforia berlari di tengah hiruk pikuk Kota Surabaya. Peserta dari semua kategori akan menerima race pack berisi berbagai produk sponsor, kaos jersey, nomor BIB, dan medali finisher yang akan diberikan saat mencapai garis finis.

ISOPLUS bersama penyelenggara D&Dsport juga memastikan perlombaan berjalan lancar dengan berbagai fasilitas penunjang seperti layanan medis, pos penyegaran, dan tempat penitipan barang. Kualitas pengalaman peserta menjadi prioritas utama, termasuk penyediaan medali dan perlengkapan lomba bagi pelari yang menyelesaikan rute dalam batas waktu yang ditentukan.

Yang menarik dari ISOPLUS Run Series Surabaya 2024 adalah kehadiran lima komunitas lari yang akan bertindak sebagai pacer, membantu peserta mencapai waktu terbaik mereka dengan panduan ritme dan waktu yang teratur. "Kami sangat senang melibatkan komunitas sebagai pacer, seperti di Jakarta. Kehadiran mereka membantu para pelari mendapatkan personal best," lanjut Firman.

Dengan rute yang melewati berbagai tempat bersejarah dan ikonik, ISOPLUS Run Series Surabaya 2024 siap memberikan pengalaman lari yang tak hanya menantang, tetapi juga kaya akan nilai budaya.

Topik Menarik