Ririn Rinura Kembali Bersinar dengan "Resurrection", Koleksi Elegan untuk Wanita Karier

Ririn Rinura Kembali Bersinar dengan "Resurrection", Koleksi Elegan untuk Wanita Karier

Gaya Hidup | muria.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 20:20
share

JAKARTA, iNewsMuria - Setelah lima tahun vakum dari dunia mode, desainer ternama Ririn Rinura kembali memukau publik dalam perhelatan Fashion Show Lampung yang diadakan di Lampung Hotel Radisson pada Selasa (8/10/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh Gubernur Lampung serta sejumlah pejabat daerah, dan menampilkan delapan koleksi busana terbaru dari sang desainer, yang diperagakan oleh beberapa model profesional.

Koleksi terbaru Ririn bertajuk "Resurrection", yang berarti kebangkitan, merefleksikan semangat kembalinya sang desainer ke panggung mode. “Ini pertama kali saya kembali di panggung catwalk setelah lima tahun vakum,” ungkap Ririn dalam keterangannya, Rabu (9/10/2024).

Bagi Ririn, ini merupakan momen berharga dimana "Resurrection" menampilkan gaya busana yang lebih segar dan inovatif, difokuskan pada wanita karier modern yang membutuhkan pakaian elegan namun tetap praktis.

“Saya memperkenalkan konsep Ready-to-Wear Deluxe dengan desain simpel, elegan, feminin, dan tetap stylish dengan kemewahan khas rancangan saya,” ujar Ririn.


Desainer Ririn Rinura kembali memukau publik dalam perhelatan Fashion Show Lampung yang diadakan di Lampung Hotel Radisson pada Selasa (8/10/2024) malam.

Koleksi ini ditargetkan untuk wanita berusia 25 hingga 40 tahun, yang mencari keseimbangan antara gaya hidup sibuk dan penampilan yang anggun. Ririn menyampaikan bahwa busana-busana tersebut dirancang dengan memperhatikan kebutuhan praktis sehari-hari tanpa mengesampingkan unsur keindahan.

“Koleksi ini khusus untuk mereka yang menginginkan tampilan berkelas tanpa harus mengorbankan kenyamanan,” tambahnya.

Ririn, yang merupakan lulusan International Fashion Academy (IFA) Paris, telah menyiapkan jadwal yang padat untuk berbagai perhelatan fashion dunia. Awal tahun 2025, ia akan kembali berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week di Jakarta. Selain itu, ia juga dijadwalkan tampil di New York Fashion Week pada pertengahan tahun, dan Paris Fashion Week pada akhir tahun.

"Insya Allah, akhir tahun depan saya akan tampil di New York dan Paris Fashion Week," tutup wanita asal Pangandaran ini, penuh harap dan optimisme terhadap masa depan kariernya di kancah mode internasional.

Topik Menarik