Polres Labusel Serahkan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

Polres Labusel Serahkan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

Terkini | medan.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 20:30
share

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di dua lokasi berbeda, Senin (28/10/2024) pagi.

"Bansos ini diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu Selatan terhadap kesejahteraan masyarakat," ujar Kapolres Labusel, AKBP Arfin Fachreza.

Dalam kegiatan penyaluran bansos pertama di halaman Mapolres Labusel itu, juga disampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada 100 masyarakat penerima untuk menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Labusel.

Bansos berupa kebutuhan pokok seperti beras, mi instan, gula pasir dan minyak goreng itu juga disalurkan kepada warga yang menderita sakit menahun (akut).

Di tempat terpisah, pembagian bansos juga dilakukan di Kampung Labuhan, Lingkungan Seberang, Kelurahan Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labusel, Senin (28/10/2024) siang.

 

"Kita salirkan bansos ini kepada warga yang layak untuk menerimanya dengan kategori warga kurang mampu dan yang mengalami sakit menahun," kata Arfin.

Seperti di halaman Mapolres Labusel, Kapolsek Sei Kanan, AKP juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat penerima bansos.

Bansos ini diberikan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan kepada warga Masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu Selatan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kapolsek Sei Kanan juga mengajak warga penerima 15 paket bansos untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Labusel.

Kegiatan itu dihadiri Waka Polres Labusel, Kompol Ramsen Samosir, para PJU, Kapolsek jajaran dan personel lainnya.

Topik Menarik