Pohon Tumbang Timpa 5 Kendaraan Bermotor di Jalan Putri Hijau Medan, 1 Orang Terluka

Pohon Tumbang Timpa 5 Kendaraan Bermotor di Jalan Putri Hijau Medan, 1 Orang Terluka

Terkini | medan.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:20
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Pohon besar tumbang di Jalan Putri Hijau, tepatnya di persimpangan Jalan KL. Yos Sudarso depan Puskesmas Glugur, Jumat (25/10/2024) siang. Akibat kejadian itu, lima kendaraan bermotor, termasuk dua mobil mengalami kerusakan parah.

Salah seorang warga setempat, Danil Obby mengatakan bahwa akibat peristiwa itu ada lima kendaraan bermotor yang terkena dampak dan satu orang terluka.

"Ada 5 kendaraan yang tertimpa pohon. Tapi 2 mobil yang rusak parah. Selain itu, seorang pengemudi becak barang juga terluka akibat kakinya terjepit batang pohon yang tumbang," ucapnya.

Akibat tumbangnya pohon tersebut, kemacetan total sempat terjadi di lokasi kejadian. Namun, petugas kepolisian segera turun tangan untuk mengurai kemacetan dan mengevakuasi pohon yang menghalangi jalan dengan cara memotongnya.

"Tadi macet pas pohon itu tumbang karena menutupi badan jalan. Sekarang sudah tidak macet lagi karena pohonnya sudah ditebang petugas," tandas Obby.

 

Meski demikian, warga setempat berharap agar pihak berwenang lebih memperhatikan kondisi pohon-pohon di sekitar jalan guna mencegah terulangnya kejadian serupa di masa mendatang.

Topik Menarik